Cara Membesarkan Payudara Secara Alami dan Cepat

Cara Membesarkan Payudara Secara Alami dan Cepat Merupakan Update Postingan LasingInfo yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru tentang Cara Membesarkan Payudara Secara Alami dan Cepat - Setelah pada Postingan Sebelumnya Admin bagikan Cara menghilangkan komedo dan Cara Menghilangkan Bau Mulut. Ada beberapa langkah dan metode membesarkan payudara yang sangat populer dan digunakan oleh ribuan wanita di dunia, ada yang berhasil dan adapula yang sia-sia. Agar apa yang anda lakukan tidak sia-sia, ikuti langkah yang tertulis pada artikel ini.
Cara Membesarkan Payudara Secara Alami dan Cepat
Cara Membesarkan Payudara Secara Alami dan Cepat

Berikut beberapa cara membesarkan payudara secara alami yang sudah terbukti keampuhannya.


  • Mengkonsumsi makanan yang mengandung estrogen


Seperti kami jelaskan di atas bahwa ukuran payudara seseorang berhubungan erat dengan jumlah hormon estrogen yang diproduksi oleh orang tersebut.

Jika produksi estrogen tidak mencukupi maka perkembangan payudara akan terganggu, bahkan bukan tidak mungkin akan berhenti. Untuk mengantisipasi hal tersebut anda bisa mengkonsumsi makanan yang mengandung zat estrogen di dalamnya.

Kacang merah, kacang polong dan kacang kedelai dalah beberapa contoh sayuran yang dapat membantu proses produksi estrogen pada tubuh. Jika dikonsumsi secara teratur maka tubuh dapat memproduksi hormon estrogen dalam jumlah tepat.

Hal ini tentu sangat mendukung proses perkembangan payudara anda.


  • Kendalikan hormon testosteron


Hormon ini terdapat pada pria dan wanita, namun lebih banyak ditemukan pada pria. Jika seorang wanita memiliki hormon testosteron dalam jumlah besar maka bentuk tubuhnya akan lebih menyerupai pria.

Jaringan payudara pun tidak akan berkembang sebagaimana mestinya, untuk menghindari produksi hormon testosteron secara berlebih, anda harus mengkonsumsi lebih banyak sayuran, buah-buahan dan biji-bijian.


  • Mengkonsumsi vitamin yang dibutuhkan jaringan payudara


Ada beberapa jenis vitamin yang dibutuhkan untuk mendukung proses perkembangan jaringan tubuh tertentu, jika anda ingin melihat vitamin apa saja yang dibutuhkan oleh jaringan payudara agar perkembangannya baik dan lancar, silahkan anda lihat di sini.


  • Pompa payudara

Alat pembesar ukuran payudara ini mulai populer sejak tahun 1970 di Amerika serikat. Pertanyaannya sekarang adalah apakah pompa payudara benar-benar berguna dan apa alasannya? Pompa payudara adalah salah satu alat pembesar yang sudah dinyatakan aman digunakan oleh badan FDA, suatu badan yang mengawasi obat dan makanan, sejenis dengan BPOM (Badan pengawas Obat dan Makanan).

Bila digunakan dengan benar pompa payudara dapat meningkatkan ukuran buah dada anda. Alat ini bertugas meregangkan jaringan di payudara hingga membuatnya lebih besar dibanding ukuran sebelumnya karena peregangan ini mendorong sirkulasi darah dan aliran lemak dan nutrisi. Ada beberapa tips yang harus anda ketahui saat menggunakan pompa ini.

Pilih pompa yang bertujuan untuk memperbesar ukuran, bukan pompa yang diciptakan dengan tujuan untuk mengekstraksi ASI, tanyakan dulu pada produsen atau penjualnya.
Jangan terlalu kuat saat pertama kali menggunakan pompa, lakukan perlahan-lahan. Setelah payudara mulai terbiasa anda bisa meningkatkan daya hisap pompa tersebut.
Gunakan pelembab sebelum anda mulai menggunakan alat pemompa.
Gunakan sehari satu kali selama 15 menit dalam kurun waktu 2 bulan lalu hentikan pemakaian pada bula ketiga. Anda bisa menggunakannya kembali di bulan keempat.
Jangan gunakan alat ini pada wanita hamil dan menyusui
Berapa lama waktu yang anda butuhkan sampai melihat hasilnya? Hasil pada setiap orang mungkin berbeda, namun jika dilakukan dengan benar dan mengikuti semua aturannya anda akan melihat hasilnya pada 4 minggu pertama.


  • Pil pembesar payudara

Selain pompa payudara, pil pembesar juga sangat dikenal dan populer di kalangan kaum hawa. Pil yang benar-benar bekerja hanyalah pil yang mengandung bahan-bahan yang dapat merangsang pertumbuhan payudara dengan cara memasukkan hormon estrogen tiruan ke dalam tubuh.

Estrogen adalah salah satu hormon yang bertanggung jawab terhadap ukuran payudara seseorang dan diproduksi saat masa pubertas. Dengan mengkonsumsi pil yang mengandung senyawa estrogen tiruan dapat membantu payudara anda lebih besar.

Meskipun begitu tidak semua pil yang ada dipasaran efektif digunakan, anda tau kenapa? Karena kebanyakan pil justru tidak mengandung estrogen tiruan dan hanya mengandung beberapa vitamin yang bahkan tidak ada kaitannya dengan payudara sama sekali. Untuk itu anda perlu melihat kandungan dari pil pembesar yang akan anda beli atau bila perlu konsultasikan ke dokter spesialis terdekat agar usaha dan uang anda tidak sia-sia


  • Cream payudara

Sebenarnya bahan yang digunakan pada cream dan pil pembesar payudara tidak ada bedanya, yang membedakan adalah cara penggunaannya saja. Berikut ini adalah beberapa langkah yang perlu anda lakukan saat menggunakan cream payudara:

Oleskan cream ke seluruh permukaan tangan lalu letakkan semua jari tangan anda pada pangkal puting dan turunkan jari jemari tersebut ke seluruh bagian payudara. Ingat, cream tidak boleh mengenai bagian puting.
Remas dengan lebut seperti anda meremas-remas adonan.
Tekan perlahan-lahan payudara anda dengan kedua tangan.
Lakukan proses tersebut setiap hari selama 3 sampai 5 menit.
Apakah semua cream payudara bekerja? Jawabnya adalah tidak, karena banyak cream pembesar yang justru tidak mengandung estrogen tiruan. Bahkan kami temukan beberapa cream pembesar yang hanya mengandung bahan-bahan lainnya yang tidak ada kaitannya sama sekali dengan payudara, ingin tau bahan aneh apa saja yang terdapat pada beberapa cream pembesar?


  • Anggur

Meskipun anggur memililki kadar antioksidan tinggi namun itu tidak ada kaitannya dengan proses pembesaran payudara

  • Teh hijau

Ini adalah bahan yang aneh bila ditemukan pada cream pembesar, karena teh hijau sama tidak berguna untuk proses pertumbuhan

  • Raspberry

Mengandung banyak vitamin C namun tidak bisa digunakan untuk membesarkan ukuran, tidak kalah aneh dengan dua bahan di atas
Dari sini kita bisa mengetahui banyak penjual yang masih memanfaatkan ketidaktahuan konsumennya, kita sebagai konsumen wajib melihat apa saja yang terkandung pada produk kecantikan yang akan kita beli, apakah kandungan itu memiliki kaitan dengan tujuan kita.

Demikianlah Informasi Mengenai Cara Membesarkan Payudara Secara Alami dan Cepat dari Blog LasingInfo. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terimakasih atas Kunjungannya.